Pages

Saturday, December 18, 2010

Adata Superior C905 – Memiliki Kecepatan Transfer Data di Atas Rata-rata





Saat ini kebutuhan masyarakat akan sebuah media storage semakin meningkat. Tren yang ada menunjukkan tingginya minat masyarakat terutama pada portable hard disk yang memiliki kapasitas besar. Dengan bentuk dan bobot yang kecil dan ringan, portable hard disk terasa nyaman untuk dibawa bepergian.

Adata Superior Series memiliki hingga enam varian yang berbeda. Flash disk yang akan diuji kali ini adalah Adata Superior C905 16 GB. Adata memberikan dua pilihan warna, yaitu merah dan abu-abu dengan kapasitas maksimum hingga 64 GB.

Bobot yang dimiliki Superior C905 15 g dan panjang 6 cm. Tutup flash disk berwarna hitam dapat Anda tempatkan pada bagian belakang flash disk untuk mengurangi resiko hilangnya penutup tersebut. Sayangnya, Adata tidak menyertakan tali gantungan dalam paket penjualannya. CHIP merekomendasikan Anda untuk menyediakan tali tersebut agar flash disk tidak mudah hilang.

Kecepatan transfer data yang diklaim Adata adalah 30 MB/s untuk read, dan 8 MB/s untuk write. Ketika CHIP menguji produk ini, kecepatan transfer data yang dihasilkan sesuai dengan klaim. Kecepatan read yang tinggi menjadikan flash disk ini ideal untuk menjalankan aplikasi portabel.

Flash disk ini memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan flash disk pada umumnya dengan kemampuan baca sekitar 20 MB/s dan tulis sebesar 6 MB/s.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya