Pages

Sunday, December 19, 2010

Tips Sukses Dalam Memilih Bisnis Online





Saat ini di dunia Internet banyak sekali di tawarkan Bisnis Online. Entah itu menguntungkan ataupun tidak menguntungkan. Saya akan memberikan beberapa tips untuk memilih Bisnis Online yang membuat anda tidak salah pilih untuk meng-investasikan uang anda.

1. Jangan mudah terpancing dengan halaman depan yang isinya sangat menggiurkan.

2. Yang paling utama anda baca adalah system kerja Bisnis Online tersebut dengan baik-baik dan teliti. Jika sistem kerjanya rasional atau nyata.

3. Carilah Bisnis Online yang sistemnya pasif income, artinya kita tidak harus mengajak orang untuk ikut bisnis itu agar kita dapat penghasilan. Anda akan mengetahui ini jika anda baca dengan teliti system kerja Bisnis Online Tersebut.

4. Pastikan perusahaan Bisnis Online tersebut mempunyai Legalitas Perusahaan. Artinya memang benar-benar perusahaan yang di akui pemerintah. Legalitas perusahaan meliputi Nama perusahaan, No SIUP, No TDP, dan No. NPWP.

5. Setelah anda yakin dan merasa aman meng-investasikan uang anda ke Bisnis Online tersebut, Selanjutnya terserah anda.
Setelah sekian banyak Bisnis Online yang saya cermati, Kebanyakan cuma sistem MLM, yaitu kita hanya memperoleh pendapatan jika kita ajak orang untuk bergabung di bisnis itu.

Dan hanya sedikit yang menawarkan Pasif Income dan Memiliki Legalitas Perusahaan. Salah satunya adalah Bisnis Online Joincom.flazzcash.com, di Joincom.flazzcash.com saya melihat sistem kerja yang jelas dan rasional dan tidak menawarkan penghasilan yang muluk-muluk atau menggiurkan. Dan bagusnya lagi Joincom.flazzcash.com memiliki legalitas perusahaan lengkap, Alamat kantor juga jelas.

Demikian Sedikit Sharing dari saya, Terima Kasih.

-gap-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya