Pages

Thursday, December 23, 2010

Dapat Uang dari Internet | Pembayaran Pertama Klik Aja Deh





Pembayaran pertama dari Bisnis Online PTC [Paid To Click klikajadeh.com saya terima juga. Bisnis gratisan yang berpotensi menghasilkan uang yang cukup lumayan. Dari ngumpulin sehari - demi sehari 100 rupiah,terkumpul juga Rp. 100.400 Alhamdulillah. Dengan sedikit strategi maka bisa memperoleh penghasilan lebih.




5 comments:

  1. mantep neh sob,, ane dh lma gak aktip di KAD,, wkt ntu gra2 akun bank gak suport buat PO, congrat sob!

    ReplyDelete
  2. selamat gan,saya ga pernah dapat huhuhuhu,gmncaranya gan

    ReplyDelete
  3. @topjer :Thanks gan... :)
    @Aryo Gabung aja gan,.. tar tak kasih tips trik strategi nya.. :)

    ReplyDelete
  4. waah selamat ya sob , mudah-mudah nnti saya dapat mengikuti jejak sobat yg sudah berhasil dalam bisnis online ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat kawan atas gajian pertamanya,,

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya

Subcribes