Pages

Tuesday, December 21, 2010

Online Terus Dengan Nokia C3





Nokia C3 berhasil menyentuh angka satu juta unit penjualan dalam enam bulan. Ponsel ini memang memiliki apa yang sedang diidam-idamkan pengguna ponsel di tanah air. Keypad QWRTY dan fitur jejaring sosial Facebook dan Twitter yang bisa diakses langsung di layar depan jadi salah satu andalannya. Lainnya, adalah harganya yang lebih miring ketimbang ponsel QWRTY keluaran Nokia lainnya. Karena, ponsel ini dibanderol hanya sekitar satu jutaan saja.

Dua andalan tersebut sepertinya berhasil membuat orang banyak kepincut. Candu jejaring sosial ini terlihat dari data Nokia. “Data menunjukkan bahwa akses pengguna akun Facebook dan Twitter dari aplikasi Communities Nokia C3 merupakan yang paling besar didunia, dibandingkan akses dari ponsel Nokia di Negara lain,” jelas Andrea Fachini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Sambutan hangat pund atang dari Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, “penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juta merupakan merupakan salah satu bukti nyata sambutan hangat para pengguna di Indonesia terhadp usaha konsisten Nokia memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang.”

Bekerjasama dengan Telkomsel, Indosat dan XL, Nokia juga menyediakan paket data menarik. Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Nokia Messaging Unlimited Data Plan (push email, chat, dan sosial-FB dan Twitter). Khusus untuk pelanggan Telkomsel juga tersedia Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store. 
-source-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya