Pages

Thursday, August 30, 2012

[GoThree] Tiga Pemain Sepak Bola Muslim Internasional




Berikut ini 3 Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Internasional yang Sukses pilihan GoThree

1. Samir Nasri ( French / Manchester City )


Samir Nasri merupakan Pemain Sepak Bola Muslim yang bermain di Premier League memperkuat tim Manchester City. Samir Nasri berasal dari French / Perancis lahir 26 Juni 1987. Samir Nasri juga memperkuat tim French. Pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, Samir Nasri mempersembahkan goal pada saat melawan  untuk umat musim dunia dan menunjukan tulisan "Eid Mubarak" yang artinya Happy Eid atau Selamat Idul Fitri. Saat interviewnya, Samir Nasri Berkata "“It’s all thanks to God (Allah SWT). Allahu Akbar (God is Great)!”




2. Karim Benzema ( French / Real Madrid )


Karim Benzema pemain sepak bola muslim yang bermain di La Liga memperkuat Real Madrid yang semalam memperoleh Trophy Spanish Super Cup 2012 setelah menang dari FC Barcelona. Sama seperti Samir Nasri, Karim Benzema Juga berasal dari French lahir 19 Desember 1987.








3. Robin Van Persie ( Dutch / Manchester United )


Pemain Sepak Bola Muslim yang ketiga pilihan GoThree adalah Robin Van Persie. Robin Van Persie merupakan Pemain Sepak Bola Muslim yang bermain di Premier League memperkuat tim Manchester United. Robin Van Persie berasal dari Dutch / Belanda lahir 6 Agustus 1983. Robin Van Persie kemarin sempat Hot dalam bursa Transfer. Banyak club - blub besar yang menginginkan dirinya.







Banyak sekali pemain Sepak bola muslim yang berkancah Internasional, seperti Kalou, Ben afra, anelka, dan masih banyak lagi. Tetapi Ketiga Pemain pilihan GoThree itulah yang paling sedang Hot pada masa ini.

1 comment:

Terima kasih atas komentarnya