Pages

Wednesday, November 21, 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part II




Bagi penggemar Film The Twilight Saga pasti sangat berbahagia, karena Breaking Dawn - Part II telah rilis di Indonesia pada tanggal 16 November lalu. Euforia penggemar Twilight di luar negri khusunya AS sangat besar, seperti yang saya baca dari lintas.me bahwa Lebih dari 1.500 penggemar Twilight berkemah di luar bioskop tempat babak terakhir film tersebut akan ditayangkan secara perdana. Para fans berkemah berhari-hari di sekitaran Nokia Theater, Los Angeles, AS  sebelum para bintang akan mendatangi lokasi tersebut. Terlihat sekali antusia dari para penikmat Twilight, karena ini adalah seri penutup dari Film yang diadaptasi dari Novel Tetralogi Twilight Saga karya Stephenie Meyer. Sepertinya Euforia para penggemar di Indonesia juga sangat besar, meski tak sampai mendirikan tenda berhari-hari seperti yang terjadi di Los Angles.

Twilight Saga Breaking Dawn Part II
Dari poster Film tersebut seakan ingin menegaskan kalau film tersebut adalah penutup dari adaptasi novel karya Stephenie Meyer, di bagian atas poster tertulis tagline The epic finale that will live forever. Selain itu, di bagian bawah terpampang gambar vampir lain dan sosok Volturi yang ingin memburu Jacob, Bella, dan Edward.

Seperti pada seri sebelumnya yaitu Breaking Dawn - Part I Bella telah mati dan hidup kembali sebagai vampire setelah Edward menyuntikkan racunnya pada saat proses kelahiran anak mereka. Mereka menganggap Bella benar-benar mati, termasuk Jacob yang tidak  bisa menahan amarahnya. Jacob berniat membunuh Renesmee (anak Bella dan Edward) yang dianggap sebagai pembunuh Bella. Namun, saat Jacob melihat Renesmee  tengah digendong oleh Rosalie, ia justru merasa sayang dengan Renesmee dan merasa mempunyai ikatan batin khusus.

Di Breaking Dawn Part 2 ini, Renesmee yang diperankan oleh Mackenzie Foybukan bayi lagi karena pertumbuhannya sangat pesat (abnormal), Jacob justru menjadi salah satu pelindung RenesmeeJacob pun berusaha utk meyakinkan teman teman werewolf nya untuk memahami situasi ini.

Keluarga Volturi (keluarga Vampire paling berkuasa) mendengar kelahiran Renesmee dan tentang Bella yang telah menjadi seorang Vampire. Untuk Bella, mereka tidak keberatan, namun  Renesmee yang terlahir immortal itu mereka anggap kesalahan fatal. Volturi mengira bahwa Renesmee ‘dibentuk’ menjadi immortal, bukan terlahir sebagai immortal. Dan anak immortal harus dimusnahkan. Melihat keadaan tersebut, Edward sang suami dan keluarga besar Cullen harus siap menghadapi pertempuran besar melawan Volturi, jenis terkuat di kalangan vampir.
Twilight Saga Breaking Dawn Part II

Bagaimana nasib Bella, Edward, Jacob, dan Renesmee?
Segera tonton Filmnya di Bioskop - Bioskop Terdekat guys agar tidak penasaran :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya

Subcribes